<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9500427\x26blogName\x3dNana%60s+Footsteps...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://bluefreaknana.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bluefreaknana.blogspot.com/\x26vt\x3d-532937761360745212', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Nana`s Footsteps...

Tuesday, December 21, 2004

Kimitachi... watashino tomodachi

Kemarin dengerin lagunya Hirai Ken Kimi wa tomodachi (You are my friend). Jadi inget sama HiMaPi-ers....

HiMapi -Himpunan Mahasiswa Penyebar Isu- beranggotakan Wawan, Lily, Nana, Endri, Nurul, Rosita dan Eldi. Terbentuk masa2 TPB, tepatnya hari2 menjelang presentasi Pancasila.

Kalo dilihat per-individunya, bener2 keanekaragaman deh, bukan dari ras tapi juga dari pribadinya. Mulai dari yg cerewet sampai yg kalem, mulai dari yg pinter sampe yg bego, mulai dari yg sensitif sampai yg super tidak sensitif.

Tapi bukan di sana letak uniknya. Himapi adalah media pertama aku mengenal persahabatan. Real friendship. Membangun relationship dari alur yang berbeda menuju satu muara. Unite different thoughts. Konflik selalu ada, hampir selalu ada, selama 5 tahun kebersamaan.. dan di akhir masa studi kita, banyak hal yg membuat aku lebih menghargai arti teman :) dan belajar mengenal diri sendiri.

Miss u all guys, dimanapun kalian berada :) :)






1 Comments:

At 11:23 AM, Anonymous Anonymous said...

Wah...Nana....Lily, Ros, Wan, Eldi, Endri....kangen...Kengen sharing sama kalian, karena aku udah ga perlu takut malu...Aku udah sering begitu memalukan didepan kalian...Kalian tahu banget aku dalam keadaan terjelek habis bangun tidur, sampai saat aku merasa paling cantik waktu habis dandan habis karena kita mau nongkrong di The View....
Zusammen mit Lily und Nana, habe ich gelernt, wie ich machen sollte, um Erwachsen zu Werden... wie ich besser schminken kann, wie ich besser Aussicht zu haben.... Beide wären perfekte Modeberater und auch die beste Psycolog für mich. Sie haben mich gute verstanden und möchte immer meinem Fehler verzeihen...Ich habe Sehnsuch, mit dennen nach Kings zu fahren, um spazierenzugehen, um die Schaufenster zu sehen....Ich errinere mich, wir sind the Shopper..wir habe so oft viel Geld aus zu geben zum einkaufen, Kleideung, Schue, Tasche...Ich verliere die Zeit, die uns zusammen verbract habe....Wie die Zeit verläuft...
Uch...wie kann ich sagen....Das ist mehr als Worter, das ist sehr venerable. Die Freundschaft ist eine Wichtige Sache, die jemanden haben mussen. Im Freundschaft versteht man wie das Leben schön und sinnvol ist... Zusammen helfen, sieht das wir könnenm unsere Freunde fröh sein zu machen..sind eine beste Ergebnis in meinem Leben...
Cape ah...pokoknya gua kehilangan temen gua berbagi...temen gua gila....temen yang selalu menyangga gua waktu jatuh, yang gak marah kalo gua kumat PMS nya..(jadi suka ngomel....eh, atau aku memang selalu sua ngomel ya...)...
Cuma..I am feeling gulty....Kalian harus bertanggung jawab atas kegilaan dan kecacatan yang kalian wariskan padaku....I can not behave like an elegent ady after that...hahaha..no offense....
Kalian indah...persahabatan kita indah....
Saling memberi...saling menghibur....
Walaupun kita berbeda....
Allah memberkati....I wish u all the best guys...
ihis...tuh kan....mehe mehe gua kambuh lagi....Udah mulai berat mata ini menahan...Apalagi melihat foto tampang2 imut kita yang diposting si Nana

 

Post a Comment

<< Home