<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9500427\x26blogName\x3dNana%60s+Footsteps...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://bluefreaknana.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bluefreaknana.blogspot.com/\x26vt\x3d-532937761360745212', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Nana`s Footsteps...

Friday, December 24, 2004

Wanted 29 Years Old Male, 29栽男の人を探す, Dicari Pria Usia 29 tahun

Judulnya menipu.

Post ini ditujukan untuk seorang sahabat yang mengalami euforia berlebihan terhadap pria 29 tahun.

What's so special about 29 years old male?? Berikut adalah sedikit usaha saya dalam menganalisis alasan sang teman.. (yang bersangkutan dilarang protes)

1. Jauh dari usia ABG, belum masuk usia bapak bapak.
2. Dua tahun lebih tua dari usia sang teman, lebih dewasa dari dia(harapannya), tapi masih mampu mengimbangi dinamika 'muda'nya.
3. Usia dimana pria telah lelah bertualang cinta dan mencari ketenangan hidup lewat pernikahan
4. Usia dimana sang pria mulai mencari pasangan hidup karena teman2 single-nya sudah mulai ber'pasangan'
5. Alasan utama dan paling reasonable untuk case teman saya :SHE HAS A CRUSH ON A HANDSOME 29 YEARS OLD MALE WITH BEAUTIFUL EYES :))

Apapun alasannya dan latar belakangnya, I always wish 'the best one', 'the perfect one' for her, who has beautiful eyes... karena sepertinya mata adalah suatu yg krusial untuknya dan yang paling penting menjadi sahabat dan cinta sejatinya seumur hidupnya :) :)

Anyone interested???






2 Comments:

At 6:22 PM, Anonymous Anonymous said...

Setuju, 29th oke desu, terlebih lagi kalau 29 th dan bermata indah, wah.....silahkan bagi yang memiliki informasi tolong langsung menghubungi this miss bluefreak nana untuk di tindak lanjuti...:D

 
At 9:47 PM, Anonymous Anonymous said...

'temenmu' itu sapa mbak? cerita2 dooong.. Cuma beda 2 tahun doang? Wa kalo itu si ga masalah. Kalo bisa mbak na juga cariin adikmu ini, yang usianya beda sekitar 4 tahun juga boleh. Hihihi;))

 

Post a Comment

<< Home