<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9500427\x26blogName\x3dNana%60s+Footsteps...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://bluefreaknana.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bluefreaknana.blogspot.com/\x26vt\x3d-532937761360745212', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Nana`s Footsteps...

Wednesday, March 09, 2005

Some come and some leave..

Takkan kudengar suaramu.. nyanyikan keajaiban kecilmu..
Takkan kaudendangkan lagi senandung syair hidupmu..
(Kau dan Keajaiban Kecilmu)

Setiap pertemuan pasti berakhir dengan perpisahan. Hanya waktu saja yang membedakan tiap episode kebersamaan. Farewell party yang menandai berakhirnya sistem pengajaran Jepang diadakan Jumat, 4 Maret 2004. Beberapa labmates akan meninggalkan lab, menghadapi realita kehidupan selanjutnya. Memang sudah waktunya... Tahun ini aku resmi jadi M2 (Master 2). Yatta.. akhirnya jadi senior. Memang sudah waktunya juga... :) :) Sudah waktunya lebih serius. Membuat rencana konkrit 8 bulan ke depan. Membuat prediksi setelah kembali. Memantapkan hati untuk memulai segalanya dengan lebih tulus. Rasanya kok belum siap :D


Ada juga perjumpaan kembali. Menyambung episode kebersamaan. Semoga episode lanjutan ini seindah yang kemarin, bahkan lebih indah harapku.

Semoga jejak-jejak yang tertinggal mengukir keindahan.


Buat yang pergi: Makasih Pak Udin, ternyata Fujie-ken terasa sepi tanpa beliau. Celaan2 soal YM, humor2 segar dan segala bantuan dan nasihat tulus untuk riset.

Buat yang datang : Kak Lusi, kangen denger centil2nya, makanan padangnya dan kehangatannya. Tetangga2 Erdim dalam kurun waktu sesingkat-singkatnya akan mengalami tekanan jiwa akibat keributan kita bertiga :))

0 Comments:

Post a Comment

<< Home